Its all about Knowledge
Silahkan Daftar dulu ya Gan!!
Bagi yang sudah terdaftar silahkan login coy!!

Jangan lupa isi Guestbook yaaa...
Forum ini juga bisa dibuka dengan URL http://ilmutok.co.cc

Thanks,
Admin

Menambah Pagefile Cuy!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menambah Pagefile Cuy!!

Post  Admin on Tue Aug 17, 2010 11:05 pm

Hallooo Coyy...

Sekarang gw mau share cara gede'in pagefile(virtual memory), pagefile itu berfungsi sebagai RAM cadangan apabila RAM yang asli sudah tidak cukup...
langsung aja caranya :

  • klik kanan "my computer" pilih "properties"
  • pilih tab "advanced"
  • klik tab "setting" di kotak performance
  • pilih tab "advanced" lagi
  • klik "change" di kotak virtual memory
Nah kalo udah tinggal di rubah dech, mau dibesarkan ato dikecilkan....
pagefile kalo terlalu besar juga gak bagus lho, lebih bak jangan jauh2 dari yang di recommended-kan....

Enjoy...

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 91
Join date : 04.08.10
Age : 23
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user http://sawer.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

reply

Post  edsfm (Emha Dinar S) on Wed Aug 18, 2010 5:04 am

nah skrg w tau cra.na bozz..
mantaBB.. cyclops

edsfm (Emha Dinar S)
Top Class Member
Top Class Member

Jumlah posting : 69
Join date : 07.08.10
Age : 23
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menambah Pagefile Cuy!!

Post  Admin on Wed Aug 18, 2010 5:09 am

edsfm wrote:nah skrg w tau cra.na bozz..
mantaBB.. cyclops
sip-sip...
kalo ada yang ditanyain, PM(private message) gw aje....
ntar gw posting dah...

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 91
Join date : 04.08.10
Age : 23
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user http://sawer.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menambah Pagefile Cuy!!

Post  Agung Christian Sidarta on Wed Aug 18, 2010 12:26 pm

mksud e dari smua ituh apa?

kegunaan e apa?


msih gag mudeng...

Agung Christian Sidarta
Outstanding Class Member
Outstanding Class Member

Jumlah posting : 86
Join date : 15.08.10
Age : 22
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user http://cheizt-blog.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menambah Pagefile Cuy!!

Post  Admin on Sat Aug 21, 2010 5:00 am

Agung Christian wrote:mksud e dari smua ituh apa?

kegunaan e apa?


msih gag mudeng...
Buat pengganti RAM Gan...

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 91
Join date : 04.08.10
Age : 23
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user http://sawer.darkbb.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menambah Pagefile Cuy!!

Post  Agung Christian Sidarta on Sat Aug 21, 2010 7:34 am

Oh..
Keren"..


prlu d coba..
thx gan..

Agung Christian Sidarta
Outstanding Class Member
Outstanding Class Member

Jumlah posting : 86
Join date : 15.08.10
Age : 22
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user http://cheizt-blog.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

to Agung

Post  edsfm (Emha Dinar S) on Thu Sep 09, 2010 12:14 am

ternyata luh ga tau ya yg namanya RAM... hhe

edsfm (Emha Dinar S)
Top Class Member
Top Class Member

Jumlah posting : 69
Join date : 07.08.10
Age : 23
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menambah Pagefile Cuy!!

Post  Agung Christian Sidarta on Fri Sep 17, 2010 9:20 pm

edsfm (Emha Dinar S) wrote:ternyata luh ga tau ya yg namanya RAM... hhe

jiaammp******



tagg trabbrrraakk kund..

Agung Christian Sidarta
Outstanding Class Member
Outstanding Class Member

Jumlah posting : 86
Join date : 15.08.10
Age : 22
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user http://cheizt-blog.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menambah Pagefile Cuy!!

Post  edsfm (Emha Dinar S) on Sat Sep 18, 2010 1:25 pm

aduh. jangan nanti saya mati... ouch..!!

edsfm (Emha Dinar S)
Top Class Member
Top Class Member

Jumlah posting : 69
Join date : 07.08.10
Age : 23
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menambah Pagefile Cuy!!

Post  Sponsored content Today at 4:52 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik